Bikin Adendum Jajanan Tina

setlah memasok nomer hp, tina setelah itu memintakan produk rokoknya pada aku. harga rokok kalau 1 nilainya 12 ribu, kalau beli 2 nilainya 20 ribu, tetapi kalau beli 50 ribu bisa 5 balut rokok berlebih korek… akupun mulai berfikir jadi bahadur terlalu siang buat mengeluarkan bersahabat dari tina.

‘yaudah aku ambil yang 50 ribu… tetapi tina cukup ngasih saya koreknya aja, rokoknya tina lego lagi bikin adendum uang jajanan tina…. ” sebentar bahadur akibatnya kukeluarkan … dengan kuambil dompetku serta mengambil 50 ribu buat melunasi..

“lho abang, kenapa hanya koreknya saja? tina tak eco mas… rokoknya segenap ajalah abang.. ” jawab tina dengan bingung pada saya…
‘gpp tina, abang jujur, bikin adendum jajanan tina… kira saja lafal terimakasih abang karna tina telah ngasih nomer hpnya.. ” atas berdengung serta atas kancap bijak pada tina buat mengeluarkan atensi tina…
“makasih sangat betul mas… yaudah tina lanjut kegiatan dulu betul abang, soalnya lagi buru sasaran.. ”

akibatnya tina meneruskan pekerjaannya buat memintakan produk yang di bawanya… sayapun balik ke kantor sehabis selesei makan siang, hingga kantor tidak tahu kok pikiran aku senantiasa memantulkan keseksian badan tina yang bener bener ramping, pahanya yang amat membangunkan ambisi, sesekali aku memantulkan gimana payudaranya, tentu putih serta alot serta jembutnya tentu lembut, bersih serta terawat…