Bokep Balan mengeluarkan timbul batangnya

Saya kayak meraung era itu. Sedappp… kemudian muncratlah… Sesudah terpancar air maninya, satu menit ana tidak berkecimpung. Cuma saling berpelukan oleh mesra. Nafas ana terengah-engah. Pandanganku bingung seperti melambung melayang ke langit ketujuh. Sewaktu separuh masa saya merasakan kenyamanan, kenyamanan, beserta perasaan lega berpadu campur. Vaginaku kerasa amat panas beserta berair lembap. Pelir Balan temut-temut di dalam perlengkapan kelaminku.

Sesudah itu Balan mengeluarkan timbul batangnya dari dalam vaginaku… Beliau kelihatan kayak ular kisi kebun yang tertidur sehabis gentas menyikat mangsanya…. menyampai.
Balan kemudian berbicara dengan mengecup dahiku, “Peroleh kasih akak!”

Saya tersenyum suka beserta menjerangkang berpukas bersamanya di depan TV. Tangan Balan membelit leherku yang urian. Kurebahkan kepalaku di dadanya. Terus bagian tanganku meraih aurat Balan yang sedang berair sehabis gentas dibubuhkan buat menyetubuhiku. Saya mengamati beserta memuja-muja batangnya yang kuntum beserta semacam itu jantan. Kubelai-belai butuh Balan oleh lampas. Sementara itu bibirku menciumi dadanya yang hitam faktor beserta dicukupi rambut. Balan sorangan sedang tidur mengakulasi lagi tenaganya namun kelihatan jelas bila dia amat suka oleh perlakuanku.
Dibelai-belainya punggungku yang putih lurus beserta pun rambutku yang hitam berjarak. Ia tersenyum dengan memandangiku.

http://okautismnetwork.ca/forums/users/teddymsmith/