Bokep dari segalanya ialah riwayat

Sehabis 10thn melaksanakan rmh skala serta pernah dikaruniai 2 ank, pastinya sesekali muncul kejenuhan dalam rmh skala, untunglah karna kehidupan saya yang terbuka, saya bisa menangani rasa pasai itu, termasuk dalam kesibukan syahwat pastinya.

pangkal dari segalanya ialah riwayat dari istriku kala hendak tidur, yang menyatakan apabila evi tetangga depan rumah aq nyatanya menyandang suami yang lemah zakar, aq rada tersentak enggak berpikir serupa sekali, karna ditatap dari sikap tubuh suaminya yang tinggi bedegap rasanya tdk sekiranya, sungguh yg saya paham mereka pernah bertempat skala sekeliling 5 tahun namun blm dikaruniai satu orang anakpun,

“bener pah, td evi riwayat seorang diri sm biyung” tutur istriku seolah-olah bereaksi keraguanku,
“waduh, kasian sangat benar mah, jadi beliau tidak mampu mendekati kebahagiaan dong mah?” pancingku
“bercakap-cakap” jawab istriku sekejap

pikiran saya lagi menembus ke bentuk yg diceritakan istriku, tetangga depan rumahku yang menurutku amat syahdu serta hot, saya gemar melihatnya waktu pagi beliau selagi olahraga di depan rumahku yang pastinya di dpn rumahku jg, bertepatan daerah bermukim saya terletak di cluster yang cukup pilihan, sehingga enggak terlihat batas disetiap rumah, serta jalanan mampu dijadikan daerah olah tubuh, saya perkirakan tingginya 170an serta berat sekiranya 60an, tinggi serta bermuatan, sesekali kala beliau olah tubuh pagi saya kerap mencuri penglihatan pahanya yang putih serta lancar gara-gara cuma menggunakan celana sejurus, pinggulnya yg besar betul bertentangan oleh pinggangnya yang lampai, serta yang kerap untuk saya mumet ialah beliau senantiasa menggunakan amuk tanpa tangan, sehingga kala beliau mengangkat tangan saya bisa mengamati titik berat buah dadanya yg keliatannya semacam itu berisi bergotang mencontoh aksi raganya.

http://www.inmethod.com/forum/user/profile/138065.page