Bokep evi tercenung sejenak menikmati

centi untuk centi senjataku menggapil vaginanya berbarengan oleh bokong evi yang turun, dekati akibatnya saya merasakan segala batang senjataku terkubur dalam vaginanya, betul kepandaian menawan, saya merasakan nikmat yang luar umum oleh ketatnya vaginanya meremas otot2 senjataku, evi tercenung sejenak menikmati penuhnya senjataku dalam kemaluannya, namun tiada lamban, pantatnya yang bahenl serta lancar nulaik menggayun, sesekali ke depan ke belakang, sesekali keatas ke bawah, peluh pernah merebak di badan saya, tanganku enggak bermukim tutup mulut menyerahkan rangsangan pada dua buah dadanya yang besar, serta lambaian tongkeng evi makin lamban makin pesat serta tiada teratur, senjataku kayak diurut oleh lampas, saya berusaha menambak ejakulasiku setegar sekiranya, serta tiada lamban berjarak, saya merasakan denyutan2 pukas evi di batang senjataku makin menguat serta akibatnya evi berseru keras mengeluarkan orgasmenya, giginya menghunjam keras dibahuku…
evi orgasme, saya merasakan hangat di batang senjataku, akibatnya raganya yang sintal terlungkup diatas tubuhku, senjataku lagi condong didalam kemaluannya,
saya abaikan beliau sejenak menikmati sisa2 orgasmenya
sesudah sebagian menit saya berbisik ditelinganya, “mba, langsung lanjut benar? saya tanggung nih”
evi tersenyum serta bangun dari sehubungan tubuhku, beliau bersimpuh dipinggir ranjang, “makasih benar kakanda, terkini kali ini saya menghadapi orgasme yang luar umum” beliau lagi melumat bibirku.saya yang lagi terlentang menampung belaian evi yang makin beringas, benar2 beringas, segala tubuhku dijilatin oleh rakusnya, lebih-lebih lidahnya yang ugal-ugalan menyita serta menyenggau putingku, betul nikmat, haluan daraku kayak mengalir oleh pesat, akibatnya saya ambil lagam, oleh gaya jamak saya kemabli menyisipkan senjataku dalam kemaluannya, pernah rada gampang namun selalu lagi menyesak mengacip senjataku

http://forums.leakproject.com/forums/users/jimmydarana/