Bokep tangan evi langsung meremas senjataku

saya langsung melumat bibirnya oleh hasrat nyatanya evipun oleh kejam melumat bibirku pula, sekiranya iapun menghuni keberanianku, sun saya panas berapi-api, lidah saya saling membalut kayak ular putih, tangan evi langsung meremas senjataku, sekiranya terkini ini beliau mengamati senjata yang runcing sehingga evi semacam itu beringas meremasnya, saya melayani meremas buah dadanya yang negitu membal, walaupun dari luar ali mampu pastiin apabila evi enggak mengenakn bra, putingnya langsung mencuat, saya spiral lamban putingnya, tanganku yang satu meremas bongkahan pantatnya yang lancar, belaian saya makin panas berapi-api
namun tiba2
“pendek kakanda!” evi berlari ke depan nyatanya beliau mengatupkan pintu depan, saya hanya melongo dipanggil oleh kakanda yang menunjukan kekariban
“sini kakanda!” beliau memanggilku masuk kekamarnya
saya buru-buru berlari sedikit menuju kamarnya, evi langsung mengeluarkan dasternya, beliau bogel tanpa sehelai benangpun di depan mataku. betul kecantikan yang benar2 luar umum, saya terpana sejenak mengamati putih mulusnya institusi evi. bulu kemaluannya yang deras berkerumun bertentangan oleh kulitnya yg bersih. tikungan pinggangnya betul menawan.
namun cuma sekejab saja saya terpana, saya langsung mengeluarkan amuk serta celana pendekku, senjataku yang dari semula menegang menunjuk keatas, namun nyatanya saya menyerah kejam oleh evi. beliau langsung merangkung di depanku yang lagi berdiri serta melumat senjataku oleh rakusnya.

http://nable.bytowngroup.com/forums/users/francesccaswell/