Bokep terdapat persoalan oleh komputernya

“Siapa sih.. saya penat sekali nih..” kataku dengan memuai buat bersimpuh.
“He.. Doel, Yuni itu WNI turunan betul.. mana cakepnya selangit lagi, mengapa anda tutup mulut saja sih”, maki temanku.
Kenal bila yang sampai Yuni, sirna segenap rasa capekku, lekas saya timbul buat menemuinya.
“Hai Yun pa informasi.. sorry nih separuh hari ini saya sibuk sekali”, sapaku.
“Ah.. saya yang sorry nih terkini ngelunasi waktu ini”, tuturnya.
“Bercakap-cakap.. bercakap-cakap.. udah gentas udah saya urusin, mendingan waktu ini anda tidur lagi saja”, sambut temanku dengan ketawa.

“Macam mana, terdapat persoalan oleh komputernya, anda udah daftar belum?” tanyaku.
“Tak terdapat persoalan oleh komputernya, namun saya belum daftar”, jawabnya.
“Kini anda ingin ke mana, saya anterin daftar ingin tidak”, ajakku.
Ia mengangguk, kedua temanku cukup melongo mengamati saya pernah amat melekat dengannya.
“Membubuhkan mobilku saja tidak apa-apa Akang”, tuturnya.
“Singkat sececah, saya cuci sebelah hadapan dulu betul”, sahutku dengan beroperasi ke belakang.

Kelar cuci sebelah hadapan saya titipkan mobilku pada salah satu orang temanku.
“Heh.. Doel, ingin pergi ke mana anda?” pertanyaan temanku sehabis saya menurunkan kunci mobilku padanya.
“Alah.. udah anda jalan-jalan yang jauh situ pake mobilku, ini pasal orang cukup umur, anda tidak bisa menyampuk”, kataku dengan meminta Yuni timbul.
Izin Akang..” tutur Yuni dengan timbul menuju pintu.

http://csed.cu.edu.eg/forums/user/robertrreyes/